10 Tempat Wisata di Jakarta yang Populer

10 Tempat Wisata di Jakarta yang Populer

10 Tempat Wisata di Jakarta yang Populer -  Menurut penghargaan TripAdvisorTravellers’ Choice awards for Destinations, Jakarta dikenali juga sebagai salah satu dari maksud wisata paling atas, atau menempati posisi nomer empat (4) di Indonesia.

Website perjalanan serta wisata paling besar didunia, TripAdvisor, barusan melansir Buzz Report perdana yang membuka tempat makan, tempat wisata serta akomodasi paling popular di ibu kota, berdasarkan review serta opini dari sesama warga Indonesia serta wisatawan dunia.

Buzz Report TripAdvisor Bln. Oktober untuk wisata Jakarta berdasar pada TripAdvisor Popularity Index pada minggu ke-3 Oktober. Index ini memberi usaha peringkat berdasar pada kwalitas, jumlah serta kebaruan dari review serta opini wisatawan yang dimuat di TripAdvisor.

Untuk wisatawan yang mencari hal menarik untuk dikerjakan, daftar beragam tempat wisata yang popular memberi ide untuk keluarga serta rekan, dengan maksud wisata seperti The Escape Hunt Experience Jakarta (#1), KidZania Jakarta (#2) serta Taman Mini Indonesia Indah (#8) serta lain sebagainya.

Tersebut tempat wisata paling popular di Jakarta menurut Buzz Report Oktober dari website perjalanan serta wisata TripAdvisor.

1. The Escape Hunt Experience Jakarta

2. KidZania Jakarta

3. Museum Bank Indonesia

4. Masjid Istiqlal

5. Gereja Katedral

6. Royale Jakarta Golf Club

7. Kepulauan Seribu

8. Taman Mini Indonesia Indah

9. JKT48 Theater

10. Rumah Keramik Widayanto

Sumber : TripAdvisor


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 12:53 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment